Entri Populer

blog selebritis

Ajaran Seorang Ayah
Diposting Oleh Maylaffayza - Senin, 14 Februari 2011 10.20 WIB |
19 Komentar | (21)
Papa
Papa
Tanggal 7 Februari 2011, ayah saya, Taufik Rachman Wiguna, berulang tahun yang ke- 63. Semakin bertambah umur, semakin besar rasa sayang saya dengan beliau, begitu juga rasa kagum saya dengannya. Saya berpikir bahwa ayah telah memberikan berbagai hal yang…Selengkapnya »
Finish Line, Roda, dan Bahan Bakar
Diposting Oleh Maylaffayza - Selasa, 25 Januari 2011 18.36 WIB |
39 Komentar | (22)
Maylaffayza
Maylaffayza
Belakangan saya dan teman-teman S2 saya di kelas sedang heboh-hebohnya mengerjakan berbagai tugas untuk ujian tengah semester. Betapa cepatnya waktu berjalan. Tantangan dan hambatan tentunya adalah hal yang alami. Saya dan teman-teman harus menjalani tuga…Selengkapnya »
Si Kulit Putih dan Si Kulit Gelap
Diposting Oleh Maylaffayza - Senin, 10 Januari 2011 08.11 WIB |
40 Komentar | (30)
Mayla
Sudah 1,5 tahun saya menjalani olah raga lari. Setiap hari Minggu saya berlari bersama suami saya dan teman-teman yang hobby lari dari komunitas Indorunners. Pada dasarnya ini olahraga murah, siapa saja yang mau memulai, silahkan memulai. Cukup modal sepa…Selengkapnya »
Lihat Profil Maylaffayza »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar